Peserta Green Force Run 2024 bakal melewati rute berbeda dari edisi sebelumnya, peserta akan melintasi beberapa spot bersejarah di kawasan Kota Lama Surabaya. (Persebaya)

Rute Baru di Tengah Kota Surabaya, Green Force Run 2024 Lebih Seru

Green Force Run kembali. Berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya, Green Force Run 2024 akan menawarkan event yang lebih seru. Diselenggarakan di tengah Kota Surabaya, para peserta akan diajak berlari melewati sejumlah landmark Kota Pahlawan yang eksotis.

Sejak kali pertama diselenggarakan pada 2020, Green Force Run selalu diikuti ribuan peserta. Seharusnya diselenggarakan setiap tahun, namun terpaksa absen beberapa lama karena pandemi. Baru tahun 2023 lalu diselenggarakan, dan tahun ini kembali diselenggarakan lebih seru.

Runner saat tes rute Green Force Run 2024 di kawasan Siola. (Persebaya) 

Pada edisi ketiga ini, runner bisa melewati zona kawasan Melayu, Eropa, hingga Pecinaan. Semuanya terbentang di kawasan Kota Tua Surabaya. Kawasan tersebut saat ini sudah direvitalisasi oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta jajaran, sehingga jauh lebih indah. Green Force Run 2024 sendiri masuk dalam event rangkaian Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS).

Ribuan peserta saat mengikuti ajang Green Force Run 2023. (Persebaya)

Ada empat kategori lomba yang disiapkan panitia dalam gelaran Green Force Run 2024. Yakni, Family Run 2.5K yang harus diikuti orang tua dan anak sekaligus, juga kategori umum 5K, 10K, hingga 21K atau half marathon.

Selain rute yang seru, peserta akan mendapatkan jersey dan medali eksklusif Green Force Run 2024. Plus refreshment di titik start dan finis di Tugu Pahlawan. Yang tidak kalah istimewa, runner bisa mendapatkan kesempatan lari bersama pemain-pemain Persebaya.

Ayo berolahraga. Ayo ikut berlari di Green Force Run 2024!

Daftar bisa di Greenforcerun.id

BERITA LAINNYA