Maskot Persebaya Jojo, Andhika Ramadhani, Oktafianus Fernando, Catur Pamungkas saat mengikuti senam bersama di Persebaya Kampung Wani bersama Antangin. (Persebaya)

Persebaya Kampung Wani, Ratusan Warga Seru-Seruan Bareng Pemain 

Persebaya Kampung Wani bersama Antangin kembali menyapa warga Surabaya. Pada edisi kedua yang diselenggarakan pagi tadi, Minggu (5/5), Persebaya bersama Antangin menyapa warga yang ada di Jalan Gubeng Kertajaya IX. Tiga pemain Bajol Ijo, Andhika Ramadhani, Catur Pamungkas, dan Oktafianus Fernando turut serta dalam memeriahkan acara.

Edisi kedua Persebaya Kampung Wani bersama Antangin diikuti ratusan warga. Selama empat jam, mereka menikmati rangkaian acara. Dimulai dengan senam bersama, jalan sehat, dan pembagian door prize dengan hadiah utama mesin cuci dan televisi.

Ratusan peserta mengikuti Persebaya Kampung Wani bersama Antangin. (Persebaya)

Opan sapaan akrab Oktavianus menyatakan apreasiasinya kepada Antangin yang mengisiasi program Kampung Wani. Sebagai pemain asli Surabaya, dan sudah membela Persebaya sejak 2017, ia menyebut acara Kampung Wani bisa lebih mendekatkan tim dengan masyarakat, khususnya Bonek. Baik kalangan muda maupun orang tua.

"Event kedua ini tentu sangat dinantikan oleh masyarakat maupun Bonek yang sudah hadir. Dari awal sangat antusias, apalagi tadi waktu jalan sehat bersama sangat banyak," jelasnya.

Peserta Persebaya Kampung Wani bersama Antangin saat mengikuti jalan sehat menyusuri jalan Raya Menur. (Persebaya)

Jalan sehat bersama itu menyusuri rute jalan Kertajaya, jalan Raya Menur, jalan Karang Menjangan, jalan Airlangga, jalan Dharmawangsa, dan jalan Srikana.

Peserta Persebaya Kampung Wani bersama Antangin saat bermain games bersama Andhika Ramadhani. (Persebaya)

Seusai jalan sehat, peserta sudah ditunggu para pemain untuk mengikuti sejumlah games. Salah satunya menendang dan memasukan bola ke gawang kecil. Kian seru karena Opan, Catur, dan Andhika bermain bola bersama mereka.

”Pecah Masyaa Allah, warga dari awal hingga akhir bersemangat mengikuti acara ini. Dengan acara ini kita harus lebih dekat lagi dengan masyarakat," imbuh Andhika. (*)

BERITA LAINNYA