Mikael Tata mencoba melewati penjagaan pemain Bali United, Privat Mbarga. (Persebaya)
Full Time BRI Liga 1 2023/2024 | Persebaya 0-2 Bali United


Persebaya Kalah Lagi di Kandang

Persebaya kembali kalah. Hari ini, Rabu (24/4), Bajol Ijo kalah 0-2 di Stadion Gelora Bung Tomo. Setelah kebobolan Gol Irfan Jaya di babak pertama, pada babak kedua gawang Persebaya dibobol oleh Privat Mbarga. Itu adalah kekalahan ketiga beruntun Persebaya.

Tertinggal di babak pertama, Persebaya berjuang keras untuk mengejar. Pada menit ke-51  Bruno Moreira mengirimkan crossing pada Paulo Henrique. Sayang sundulan Paulo melebar.

Tiga menit kemudian, Alfredo Tata melakukan umpan satu dua dengan Muhammad Iqbal didekat kotak penalti, sayang sepakan Tata berhasil di blok oleh Elias Dolah.

Bali United merespon dengan melakukan serangan melalui Mohammed Rashid. Bola terobosan di dalam kotak penalti langsung ia eksekusi. Beruntung Dusan Stevanovic berhasil menghalau bola.

Paul Munster langsung merespon dengan memasukan Wildan Ramdhani dan Oktafianus Fernando menggantikan Muhammad Iqbal dan Paulo.

Menit ke-74, gawang Persebaya kembali kebobolan lewat serangan balik cepat Privat Mbarga. Privat melakukan solo run dari tengah lapangan hingga ke dalam kotak penalti, eksekusinya berbuah gol.

Untuk menambah daya gedor, Munster memasukan Candra Waskito dan Riswan Lauhin mengantikan Kasim Botan dan Toni Firmansyah.

Menjelang akhir laga, gawang Andhika Ramadhani hampir saja kebobolan apabila sepakan Rashid tidak melebar ke tiang jauh.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Persebaya tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 39 poin. (*)

BERITA LAINNYA