Punggawa Bajol Ijo melakukan pemanasan sebelum sesi latihan dimulai. (Persebaya)

Lawan Dewa United, Persebaya Bertekad Amankan Tiga Poin

Persebaya menatap pertandingan ke-31 Liga 1 2023/2024 dengan kepercayaan diri tinggi. Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Bruno Moreira dkk bertekad mengamankan tiga poin dalam laga melawan Dewa United pada Selasa nanti (16/4), kick-off pukul 15.00 WIB.

Catatan kemenangan Persebaya dalam laga away melawan Arema FC menambah kepercayaan diri. Apalagi, Dewa United adalah salah satu tim yang menjadi pesaing Persebaya dalam perebutan posisi di lima besar. Dewa United saat ini unggul lima poin dan menduduki peringkat ketujuh dengan 44 poin. Persebaya ada di peringkat kesepuluh dengan 39 poin.

Kemenangan atas Dewa United akan membuka peluang Persebaya merangsek ke papan atas. ”Pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan, karena kita sudah melakukan evaluasi dalam latihan maupun pada sesi analisa video,” kata Coach Paul Munster. ”Kami pada setiap pertandingan selalu berproses untuk setiap detail di lapangan,” sambungnya.

Sonny Stevens, kiper Dewa United, menjadi tembok yang harus dijebol barisan depan Bajol Ijo. Ia menjadi kiper dengan save terbanyak di Liga 1 dengan 121 penyelamatan.

”Kami sebenarnya memiliki banyak peluang mencetak gol, bahwa jumlah gol yang diciptakan belum maksimal, kami akan memperbaikinya. Sebaliknya kita menciptakan sejumlah clean sheet. Intinya kami harus berjuang lebih keras untuk lebih baik lagi,” tutup Munster. (*)

BERITA LAINNYA