Yan Victor dalam sesi latihan game. (Persebaya)

Yan Bertekad Raih Tiga Poin di Laga Perdana Lawan Arema FC

Yan Victor akan menjalani laga perdananya melawan Arema FC pada Rabu mendatang (27/3). Datang tengah musim ini, belum sekali pun ia merasakan derby Jatim ini. Ia bertekad tampil maksimal selama 90 menit, untuk membawa Persebaya meraih tiga poin. 

Duet Yan bersama Dusan Stevanovic di lini belakang Persebaya semakin solid. Yan sudah mencatatkan 12 penampilan dengan 13 tekel, 39 intersep, dan 46 sapuan.

”Kami akan mencapai target meraih poin penuh dengan konsentrasi dan fokus maksimal. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan derby ini. Kita harus berjuang,” kata pemain berusia 29 tahun ini.

Besok tim Persebaya bakal bertolak ke Bali, pertandingan akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Malam ini, tim latihan terakhir sebelum bertolak ke Bali. Dalam latihan di Lapangan Thor itu, sejumlah Bonek hadir untuk memberikan dukungan, agar tim berjuang maksimal di Bali.

Bonek memenuhi tribun Lapangan Thor saat memberikan dukungan kepada Bruno Moreira dkk malam ini. (Persebaya)

Menurut Yan, kunjungan itu bagus untuk meningkatkan mental skuad Persebaya ”Saya tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi penggemar kami dan tentunya kami akan memasuki lapangan dengan menghormati seluruh sejarah rivalitas. Kami sadar bahwa kami perlu memainkan permainan yang bagus, yang terpenting kami akan berjuang memenangkan pertandingan,” tandasnya. (*)

BERITA LAINNYA