Ernando Ari, Bruno Moreira, Robson Duarte berfoto bersama peserta Valentine Dinner with Antangin. (Persebaya)

Kenangan Tak Terlupakan dalam Valentine Dinner with Antangin

Malam 14 Februari tahun ini menjadi momen istimewa untuk Reggy Anita. Bonita asal asal Gresik itu menjadi salah satu pemenang Valentine Dinner with Antangin bersama pemain Persebaya, Robson Duarte, Bruno Moreira, dan Ernando Ari. Makan malam bersama pemain idola, di momen malam valentine, tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Remaja 20 tahun itu tidak menyangka video yang dia upload di sosial medianya dipilih sebagai pemenang. Ia bersama 14 perempuan lainnya berkesempatan makan malam seru bersama tiga pemain bintang Persebaya tersebut. Tidak hanya makan malam, serangkaian acara lain seperti games, nyanyi karaoke, foto bersama, hingga tukar kado, menambah seru acara.


Robson Duarte bersama salah satu peserta Valentine Dinner with Antangin. (Persebaya)

”Awalnya saya tidak tertarik mengikuti. Namun, setelah membulatkan tekad, saya akhirnya memutuskan membuat video, eh kok ada konfirmasi kalau saya menang, tentunya senang banget," kata Reggy.

Reggy yang asli Gresik memanfaatkan kesempatan makan malam untuk membuat video Tiktok bersama sang idola Bruno. Rencananya pekan ini bakal ia posting agar mendapat notice dari pemain asal Brasil tersebut.

”Akhirnya setelah sekian lama, saya hanya bisa melihat Bruno di televisi ataupun di sosial media. Ini bisa makan bareng, foto bareng, bikin tiktok, luar biasa, kenangan yang tak terlupakan," ujar Reggy.

Bruno Moreira berbincang bersama peserta Valentine Dinner with Antangin. (Persebaya)

Bruno pun senang bisa terlibat dalam Valentine Dinner with Antangin. Pemain asal Brazil itu senang bisa lebih dekat dengan fans.

”Saya sudah bilang juga kepada kekasih saya di Brazil, ia tidak mempermasalahkan, malah mendukung, karena ini acara klub yang baik untuk fans maupun klub,” ucapnya. (*)

BERITA LAINNYA