Muhammad Hidayat melepaskan tendangan ke gawang PSIS Semarang. (Persebaya)
Full Time BRI Liga 1 2023/2024 | Persebaya 1 - 1 PSIS Semarang

Persebaya Belum Berhasil Raih Kemenangan

Persebaya ditahan 1-1 oleh PSIS dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo sore ini (30/1). Tidak ada gol tercipta di babak kedua.

Menit ke-53, Catur Pamungkas memberikan crossing ke dalam kotak penalti, Paulo Henrique yang berada di tiang jauh langsung menendang bola, sayang bola berhasil ditepis oleh kiper PSIS Adi Satryo.

Selang 10 menit kemudian, lini serang Persebaya kembali menyerang. Lewat trio Robson Duarte, Muhammad Hidayat, dan Paulo Henrique melakukan umpan satu dua, sayang diakhir tendangan Robson berhasil ditepis oleh Adi Satryo.

Untuk memperkuat lini serang pelatih kepala Persebaya memasukan Muhammad Iqbal menggantikan Ripal Wahyudi. Menit ke-81, Bajol Ijo mengancam gawan Laskar Mahesa Jenar lewat tendangan plessing Iqbal, sayang tendangan melebar.

Empat menit berselang, Bruno Moreira melepaskan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan PSIS Semarang, bola mengarah ke tiang jauh berhasil dihalau dengan sundulan Alfreanda Dewangga.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan okeh wasit Ginanjar tidak ada lagi gol yang tercipta. Persebaya tertahan di posisi ke-12 dengan mengoleksi 27 poin. (*)

BERITA LAINNYA