Ripal Wahyudi mencoba melewati penjagaan pemain Persik Kediri dalam laga uji coba di Stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu (20/1) . (Persebaya)

Persebaya Tuntaskan Uji Coba Terakhir Sebelum Liga 1

Persebaya siap menyongsong lanjutan Liga 1. Sore tadi (20/1), di Stadion Gelora 10 Nopember, Persebaya menuntaskan uji coba terakhir jelang lawan PSIS Semarang pada 30 Januari nanti. Uji coba melawan Persik Kediri, Persebaya unggul dengan skor akhir 2-0.

Persebaya yang tidak diperkuat Bruno Moreira karena mengalami cedera, unggul melalui Paulo Henrique pada menit ke-30. Berikutnya, pada menit ke-89, Oktafianus Fernando menambah keunggulan Persebaya melalui tembakan keras dari luar kotak penalti.

”Anak-anak bermain lebih bagus dibandingkan uji coba sebelumnya. Perlahan anak-anak terus meningkat dan memahami apa yang diinginkan,” kata pelatih kepala Persebaya Paul Munster seusai uji coba.

Namun, Munster menegaskan dirinya dan tim puas dengan hasil uji coba tersebut. Seluruh pemain dan official di Persebaya harus kerja keras menyambut lanjutan liga 1. ”Ada standar yang harus kita kejar dan pertahankan, kita tidak bisa santai,” sambungnya.

Uji coba melawan Persik tadi sore adalah uji coba kedua Persebaya di bawah kepemimpinan Munster. Sebelumnya, pekan lalu Persebaya menggelar internal game. Pemain dibagi dua, tim hijau dan putih. Hasilnya tim hijau menang 3-1. (*)

BERITA LAINNYA