Punggawa Persebaya U-13 mengangkat trofi Piala Soeratin U-13 zona Jawa Timur di Stadion Jember Sport Garden. (Persebaya)

Persebaya U-13 Juara Piala Soeratin Zona Jatim

Persebaya U-13 berhasil meraih gelar juara Piala Soeratin U-13 zona Jawa Timur. Dalam partai final, mereka mengalahkan Bima Putra dengan skor akhir 4-0 di Stadion Jember Sport Garden Rabu siang ini (17/1).

Gol Persebaya U-13 dicetak oleh Diesta Putra pada menit ke-10 dan ke-39. Lalu Rahmad Danu Wijaya pada menit ke-32, serta Satrya Putra Ahmad pada menit ke-53.

Pelatih Persebaya U-13 Dani Cantona bangga tim besutannya bisa menjadi juara. Kerja keras dan konsistensi sejak babak kualifikasi grup menurutnya menjadi kunci sukses Bryan Nabil dkk.

“Selanjutnya kita akan fokus lagi ke babak nasional karena kita tahu untuk recovery-nya sangat singkat, kita akan memanajemen waktu dengan baik,” kata Dani. “Karena kita akan bertolak ke Jawa Barat untuk memainkan babak nasional,” jelasnya.

Babak fase grup seri nasional akan dimulai pada 21-26 Januari 2024 di Lapangan Akademi Garudayaksa, Bekasi. Persebaya U-13 akan masuk ke Grup D bersama perwakilan Asprov Aceh, dan Asprov Papua Barat. (*)

BERITA LAINNYA