Robson Duarte saat akan berangkat ke Yogyakarta untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Rans Nusantara di Stadion Maguwoharjo Sleman. (Persebaya)
Robson, Henrique dan Ofan Dibawa ke Sleman

Hadapi Rans Nusantara FC, Persebaya Boyong 22 Pemain

Persebaya bertolak ke Yogyakarta Rabu (29/11) siang untuk menjalani lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Rans Nusantara, Jumat (1/12) mendatang. Pelatih caretaker Bajol Ijo Uston Nawawi memboyong 22 pemain guna menghadapi The Phoenix.

“Semua pemain dalam kondisi yang sangat baik, kita akan full tim melawan Rans,” kata Uston.

Dua pemain yang membela Timnas dipastikan akan dibawa ke Sleman. Mereka adalah Ernando Ari yang membela Timnas Indonesia dan Song Ui-Young yang sempat dipanggil Timnas Singapura. Keduanya sudah melakoni latihan bersama tim sejak awal pekan ini.

Sementara itu rekrutan anyar di lini depan juga ikut dibawa. Robson Duarte, Paulo Henrique, dan Oktafianus Fernando masuk dalam daftar pemain yang dibawa menghadapi Rans. Bahkan peman baru rasa lama, Ofan, mendapatkan tugas khusus dari tim pelatih.

“Kita tahu dia pemain berpengalaman, saya pikir dia bisa membimbing pemain-pemain lain,” jelasnya. (*)

Berikut nama pemain yang dibawa ke Yogyakarta :

Penjaga gawang :
Ernando Ari, Andhika Ramadhani.

Bertahan :
Michael Tata, Kadek Raditya. Dusan Stevanovic, Riswan Lauhin, Catur Pamungkas, Yan Victor, Reva Adi.

Tengah :
Song Ui-Young, Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat, Ripal Wahyudi, Toni Firmansyah.

Depan :
Robson Duarte, Kasim Botan, Bruno Moreira, Muhammad Iqbal, Oktafianus Fernando, Chandra Waskito, Wildan Ramdhani, Paulo Henrique.

BERITA LAINNYA