Dusan Stevanovic meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol pertama bersama Bajol Ijo. (Persebaya)

Josep Gombau Apresiasi Totalitas Pemain Persebaya

Persebaya akhirnya memperpanjang tren positif ketika bertemu Arema FC. Kemenangan 3-1 di Gelora Bung Tomo tadi sore menjadikan Bajol Ijo tidak terkalahan sejak enam pertemuan terakhir.

”Ini laga yang menarik. Terutama di babak pertama. Pemain mempertontonkan sepak bola yang baik. Bermain bagus. Ini tiga poin yang penting untuk fans. Dan tentu kemenangan ini tidak terlepas dari kerja keras pemain,” kata dia pada sesi konferensi pers.

Persiapan yang sepekan setelah pertandingan terakhir melawan Madura United benar-benar dimanfaatkan oleh pelatih asal Spanyol itu. Dalam sesi latihan ia menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain total.

”Yang pasti semua pemain di tim tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Jadi saya hanya memberikan arahan. Pemain juga bekerja sangat keras di latihan maupun di pertandingan. Sehingga dapat menghasilkan tiga poin untuk sore hari ini,” jelasnya.

Sementara itu, full back kanan Bajol Ijo Catur Pamungkas bersyukur mencatatkan kemenangan kembali di kandang. Hasil ini menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya.

”Tentunya dari saya dan teman-teman Alhamdulillah hasil hari ini, bisa menang atas Arema dengan skor 3-1. Teman-teman bisa menjalankan taktik yang diberikan pelatih. Semoga tren positif ini terus berlanjut,” paparnya.

Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Dewa United, Sabtu (30/8) mendatang di Stadion Indomilk Arena Tangerang. (*)

BERITA LAINNYA