Punggawa Bajol Ijo saat sesi latihan di Lapangan Thor sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Arema FC. (Persebaya)

Gombau Tegaskan Persebaya Siap Raih Kemenangan

Persebaya siap melakoni matchday ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Arema FC sore nanti (23/9). Pelatih Persebaya Josep Gombau menyatakan persiapan yang dilakukan berjalan baik. Seluruh pemain siap dimainkan.

”Seluruh pemain dalam kondisi sangat baik, mental juga baik. Seluruh pemain sangat siap dari segi mental, fisik, dan taktik. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” kata Gombau.

Kiper Andhika Ramadhani yang dalam laga terakhir melawan Madura United mengalami cedera pada pelipis, sudah sepenuhnya pulih. Pun demikian halnya dengan Bruno Moreira yang sempat latihan terpisah beberapa hari lalu, kondisinya sudah 100 persen.

Tentang atmosfer pertandingan yang tinggi sore nanti, Gombau menegaskan pemainnya akan menghadapinya dengan baik. Catur Pamungkas dkk sudah berpengalaman menghadapinya, dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya.

”Saya sebelumnya juga pernah menjalani laga tensi tinggi waktu melatih di Australia, satu laga Victory Sidney bisa dihadiri 60-70 ribu penonton,” kata Gombau saat sesi konferensi press.

Sementara itu, bek kiri Reva Adi mengatakan Persebaya siap kembali meraih kemenangan karena akan tampil full team. Apalagi, mendapat dukungan puluhan ribu penonton yang hadir di stadion. (*)

BERITA LAINNYA