George Brown saat sesi latihan game. (Persebaya)

Tekad dan Harapan George Brown di Timnas U-23

Full back kanan Persebaya George Brown menjadi satu-satunya pemain Bajol Ijo yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-23 untuk turnamen Asian Games di China. Pemain kelahiran London ini mengungkapkan kegembiraannya atas peluang emas itu.

Sebelumnya di bawah kepimpinan pelatih Indra Sjafri, George pernah mengikuti seleksi Timnas U-19 tahun 2017 bersama sang adik Jack Brown untuk proyeksi Piala AFF dan kualifikasi Piala AFC-19. Namun, keduanya gagal lolos seleksi.

George bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang datang ini. “Alhamdulillah ya ini panggilan kedua saya di Timnas Indonesia, sedikit kaget karena begitu mendadak sekali. Saya baru tiba siang tadi di pemusatan latihan. Semoga ini menjadi titik untuk menampilkan penampilan terbaik saya,” kata George.

Pada musim ini, Georgre sudah mencatatkan satu penampilan saat melawan Persikabo 1973, George tampil 45 menit di babak kedua menggantikan Kasim Botan.

”Dengan membawa nama Persebaya tentunya saya ingin memberikan yang terbaik, apalagi saya pernah dilatih oleh Coach Indra Sjafri. Semoga dipermudah,” paparnya.

Sementara itu, caretaker Persebaya Uston Nawawi mengaku bangga dengan raihan George Brown. Menurutnya, dengan dipanggilnya ke Timnas Indonesia U-23 bisa membuat pemain untuk meng-upgrade skill.

”Semoga dia bisa tampil lebih bagus dan bisa bersaing untuk masuk ke starting line up,” tandasnya.(*)

BERITA LAINNYA