Wildan Ramdhani mencoba melewati pemain Persikabo 1973, dalam laga pekan keenam itu ia mencatatkan gol pertamanya bersama Bajol Ijo. (Persebaya)

Cetak Gol Perdana, Modal Bagus bagi Wildan

Laga melawan Persikabo Jumat lalu (4/8) menyisakan duka bagi Persebaya. Laga itu memberikan kekalahan perdana di kandang bagi Bajol Ijo. Namun, bagi Wildan Ramdhani, laga yang berakhir dengan skor 1-2 itu menyisakan sisi positif. Turun sebagai pengganti di laga itu, ia mencetak gol perdana musim ini.

Gol perdana itu menambah kepercayaan diri Wildan menjelang laga pekan ketujuh besok melawan Bhayangkara FC besok. Apalagi, saat bertemu dengan The Guardians, Wildan punya catatan apik. Saat masih berseragam Persita musim lalu, ia mencetak dua gol untuk menang 3-2 melawan Bhayangkara FC.

”Tentu ini menjadi modal baik bagi saya seusai cetak gol perdana bersama Persebaya, apalagi musim sebelumnya saya juga mencatatkan dua gol ke gawang Bhayangkara FC,” kata Wildan. ”Akan tetapi bukan mencetak gol target utama saya, tetapi bisa membawa Bajol Ijo meraih tiga poin untuk membangkitan mental teman-teman,” sambungnya.

Wildan sudah tampil sebanyak tiga kali bersama Bajol Ijo. Dari satu gol, ia baru membukukan tiga tembakan, dua di antaranya shot on target. Catatan yang cukup minim. Karena itu, ia bertekad untuk menjawab dengan permainan yang lebih baik jika dipercaya oleh pelatih caretaker Uston Nawawi.

”Mengalir saja sih, saya sudah siap untuk laga besok, Yang terpenting bisa meraih tiga poin untuk Bajol Ijo, apabila saya mencetak gol saya anggap itu sebagai bonus,” tandasnya. (*)

BERITA LAINNYA