Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya. (Persebaya)

Persebaya Targetkan Tujuh Poin di Tiga Laga ke Depan

Tidak Tercapai, Akan Ambil Tindakan ke Tim Pelatih

 

Persebaya tidak maksimal dalam memulai Liga 1 musim 2023/2024. Lima laga yang berlangsung, Bajol Ijo hanya mengoleksi lima poin. Sekali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Menyongsong tiga laga ke depan, manajemen akan melakukan tindakan tegas jika target tujuh poin tidak tercapai.

Dalam tiga laga ke depan, Persebaya akan menghadapi Persikabo (4/8), Bhayangkara FC (8/8), dan Persita (12/8). Hanya Bhayangkara FC yang partai away, dua lainnya di Stadion Gelora Bung Tomo.

”Dalam tiga pertandingan ke depan, kami menargetkan Persebaya meraih tujuh poin. Kalau tidak tercapai, maka kami dari manajemen akan mengambil tindakan tegas kepada tim pelatih. Saya sudah mengkomunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya.

Persebaya sebenarnya memulai musim ini dengan baik. Di laga perdana, Bajol Ijo menang 2-3 dalam partai away ke markas Persis Solo. Namun, dalam empat pertandingan berikutnya, Bajol Ijo tidak menang sekali pun. Dua kali partai home selalu berakhir seri. Dua kali partai away selalu kalah. 

”Tentang bagaimana tindakan tegas kepada tim pelatih, tidak bisa saya ungkapkan sekarang. Kita lihat dulu bagaimana hasil dalam tiga pertandingan nanti,” tegas Yahya. (*)

BERITA LAINNYA