Paulo Victor dijaga ketat oleh pemain Persija. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2023/2024 | Persija 1-0 Persebaya

Main 10 Pemain, Persebaya tertinggal Satu Gol dari Persija

Tekad bangkit Persebaya tengah diuji. Dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, Bajol Ijo tertinggal atas Persija di babak pertama. Ryo Matsumura membawa tuan rumah unggul di menit ke-38.

Persebaya memulai inisiatif serangan di awal babak pertama. Toni Firmansyah beberapa kali berusaha menusuk pertahanan Persiha. Namun pertahanan Persija masih terlalu kokoh untuk ditembus.

Pertandingan kemudian berjalan cukup keras. Total 14 pelanggaran terjadi di selama babak pertama.

Kerasnya pertandingan membuat wasit Armyn Dwi mengeluarkan dua kartu kuning dan satu kartu merah. Kesemuanya untuk Persebaya.

Kartu merah dikeluarkan untuk Catur di menit ke-29. Full back Persebaya itu dianggap menghalangi peluang gol Persija dengan menarik baju Witan Sulaiman. Tanpa peringatan, wasit langsung mengusir catur dari lapangan.

Bermain 10 pemain Persebaya berusaha melepaskan serangan sporadis. Peluang terbaik kala Paulo Victor berhasil menerima umpan dari sepak pojok Sho Yamamoto. Berdiri bebas Victor membelokkan bola ke arah gawang Persija. Sayang bola tidak mengenai sasaran.

Kalah jumlah pemain, Bajol Ijo akhirnya harus kebobolan di menit ke-28. Ryo Matsumura mengoyak gawang Andhika Ramadhani lewat tembakan dari sisi kanan pertahanan Persebaya. 1-0 tuan rumah memimpin.

Hingga babak pertama berakhir tidak ada gol lagi yang tercipta. Persebaya tertinggal satu gol. 

 

BERITA LAINNYA