Paulo Victor melepaskan tendangan setelah melwati penjaga gawang Rans Nusantara FC. (Persebaya)
Full Time BRI Liga 1 2023/2024 | Persebaya 2-2 Rans Nusantara FC

Gol Victor Selamatkan Persebaya dari Kekalahan

Persebaya harus kembali kehilangan poin di kandang sendiri. Setelah hanya bermain imbang melawan Rans Nusantara FC dengan skor 2-2. Paulo Victor menjadi penyelamat dengan mencetak gol penyeimbang.

Memasuki babak kedua Aji berupaya menambal lini belakang. Nuri Fasya dimasukkan menggantikan Salman Alfarid. Tak hanya pertahanan, lini tengah pun dirombak. Ripal Wahyudi dan M. Iqbal ditarik untuk memasukkan M. Hidayat dan Kasim Botan.

Pertarungan lini tengah jadi kian sengit. Tercatat total 42 pelanggaran dari kedua tim selama pertandingan berlangsung. Mayoritas terjadi di lapangan tengah.

Persebaya akhirnya mencetak gol sepuluh menit sebelum pertandingan usai. Kasim Botan mengirim umpan menyilang dari sisi kiri pertahanan Rans Nusantara FC menuju Paulo Victor. Dengan satu dua gocekan, Victor berhasil menceploskan bola ke dalam gawang. 2-2 papan skor berubah.

Peluang terakhir didapatkan Sho Yamamoto di menit ke-88. Mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti, namun pemain asal Jepang itu memilih untuk keeping bola. Peluang pun lepas.

Hingga wasit Yudi Nur Cahya meniup peluit panjang, tidak ada gol tercipa. Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Rans Nusantara FC. (*)

 

BERITA LAINNYA