Ferdinand Sinaga dan Manajer tim Persebaya Yahya Alkatiri setelah prosesi penandatanganan kontrak. (Persebaya)
Resmi Gabung Persebaya, Bisa Tampil di Surabaya 730 Game

Pengalaman Ferdinand Sinaga Bisa Jadi Pembeda

Opsi lini depan Persebaya kian lengkap. Siang tadi (23/5), Manajer Persebaya Yahya Alkatiri resmi mengikat penyerang kaya pengalaman Ferdinand Sinaga.

Pemain kelahiran 1988 itu diikat dengan durasi kontrak satu tahun. Pengalamannya yang sudah malang-melintang di sepak bola Indonesia salah satu alasan ia masuk dalam punggawa Green Force. Pernah membela PSM Makassar, Persib Bandung, hingga Persis Solo, Ferdinand diyakini bisa jadi pembeda. 

“Kehadirannya semoga bisa memberikan terbaik untuk Persebaya. Dan juga kedatangannya sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Yahya.

Sebelum bergabung di Bajol Ijo, Ferdinand berseragam Persis Solo pada musim 2022/2023, ia bermain sebanyak 27 kali dengan mengoleksi dua gol, satu assist, 27 shot, 13 diantaranya shot on target.

Kehadiran pemain kelahiran Bengkulu ini praktis menambah slot posisi striker murni di punggawa Bajol Ijo. Total ada tiga nama yakni Paulo Victor, Wildan Ramdhani, dan Ferdinand.

Sementara itu, Ferdinand mengatakan ia sudah tidak sabar untuk bisa berlatih bersama Muhammad Hidayat dkk. ia berharap bergabungnya di tim kebanggan Kota Surabaya ini bisa membawa hasil positif di kompetisi.

“Saya yakin dengan tim ini apalagi dengan coach Aji, bermain dengan daya juang yang tinggi. Saya yakin bisa meraih hasil maksimal di tim ini,” tandasnya. 

Rencananya Ferdinand bisa dimainkan dalam Surabaya 730 Game Minggu nanti.(*)

BERITA LAINNYA