Brylian Adama saat mengalirkan bola dari lini tengah. (Persebaya)

Matangkan Skuad Musim Depan Sekaligus Bidik Kemenangan

Persebaya berhasil mengakhiri paceklik kemenangan. Menang 3-2 atas Persikabo menjadi victory perdana Bajol Ijo setelah enam laga tanpa tiga poin. Hasil yang diharapkan bisa menjadi titik balik kebangkitan Persebaya di penghujung musim ini.

Persebaya masih menyisakan lima pertandingan. Seperti dijelaskan Pelatih Persebaya Aji Santoso, sisa musim ini akan dimaksimalkan untuk mematangkan pemain proyeksi musim depan. Namun, tetap hasil terbaik dibidik seperti halnya lawan Persikabo kemarin.

“Kemenangan ini tentu kita syukuri karena mengembalikan kepercayaan diri pemain untuk pertandingan-pertandingan berikutnya, mudah-mudahan kemenangan ini menjadi titik balik meraih hasil positif,” kata Aji.

Dalam laga tersebut, komposisi pemain Bajol Ijo berbeda dari starting line up sebelumnya, Brylian Adama dan George Brown menjadi andalan. Keduanya tampil apik dengan melakukan beberapa kontribusi penting.

“Saya pasang Brown dan Brylian, penampilan mereka cukup bagus. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi pemain untuk bisa lebih baik lagi,” kata Aji.

Kini Persebaya berposisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan mengoleksi 42 poin, laga selanjutnya Green Force akan bertandang ke markas PSIS Semarang, Rabu (29/3) mendatang.(*)

BERITA LAINNYA