Paulo Victor dan Salman Alfarid dalam sesi latihan game. (Persebaya)

Paulo Victor Fit 100 Persen

Kondisi asing Persebaya Paulo Victor semakin menunjukan perkembangan positif. Setelah sempat absen di laga melawan Bali United, Victor sudah terlihat pulih. Bahkan dirinya sudah mengikuti latihan bersama penuh dengan rekan setimnya sejak awal pekan.
 
Pemain asal Brazil itu melahap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih Bajol Ijo. Menurut pelatih Aji Santoso, Victor menunjukan perkembangan yang sangat baik, namun ia terus memantaunya hingga hari pertandingan nanti.
 
“Alhamdulillah kondisinya semakin baik, mudah-mudahan dia bisa bergabung dengan tim saat lawan PSM Makassar,” kata Aji.
 
“Paling tidak dia masuk daftar susunan pemain, saya belum berani memutuskan, tunggu saja,” imbuhnya.
 
Dengan hadirnya pemain bernomor punggung 9 itu ke lapangan, diharapkan memberikan tambahan amunisi untuk melawan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar, Jumat (24/2) mendatang. Bagaimana tidak, baru bermain sebanyak 235 menit, ia sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist. Perannya di lapangan dibutuhkan untuk menggedor pertahanan lawan.
 
Kehilangan striker haus gol sangat terasa. Ketika melawan Bali United di pertandingan terakhir, Bajol Ijo mengalami kebuntuan untuk mencetak gol. Bahkan hanya mencetak satu kali tendangan ke arah gawang.
 
“Kondisinya sudah sembuh seratus persen, tapi kondisi fisiknya masih harus ditingkatkan. Kita membutuhkannya dan kita lihat nanti,” tandas Aji.(*)
 
 
BERITA LAINNYA