Pemain berfoto bersama sebelum berangkat menuju Yogyakarta. (Persebaya)

Bajol Ijo Bawa Tiga Striker ke Yogyakarta

Pelatih Persebaya Aji Santoso memboyong 22 pemain saat bertandang ke Yogyakarta menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-25.  Bomber Bajol Ijo Paulo Victor yang sebelumnya dalam tahap pemulihan cedera, ikut dalam daftar tersebut. Pemain berusia 28 tahun itu dinyatakan tim medis sudah sembuh dan siap merumput.

"Untuk program pemulihan Victor sudah selesai. Dia sudah diperbolehkan untuk mengikuti latihan full. Jadi bisa dibawa ke Jogja," ungkap dokter tim Persebaya Achmad Ridhoi.

Tidak hanya Victor, dua penyerang ikut dibawa guna meladeni Bali United pada Sabtu (18/2) nanti. Januar Eka dan Michael Rumere yang sudah mencetak gol perdana mereka, kembali mendapat kepercayaan masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Jogja tadi pagi.

Menurut pelatih Persebaya Aji Santoso, dirinya memaksimalkan laga tandang untuk memperpanjang tren kemenangan Bajol Ijo. Baginya baik di kandang maupun tandang, merebut tiga poin adalah tujuan utama.

"Kita pernah menang di beberapa laga away. Kita bawa semangat itu. Tentu tidak mudah menang lawan Bali, tapi tidak ada yang tidak mungkin apabila pemain bekerja keras," jelas Aji.

Persebaya saat ini tengah dalam tren positif dengan merebut poin penuh di enam laga terakhir. Sementara, tim tuan rumah Bali United tengah mengalami paceklik kemenangan. Setelah dalam enam laga terakhir belum sekali pun meraih tiga poin. (*)

Pemain Persebaya Away ke Yogyakarta: 

1. Ernando Ari
2. Koko Ari Araya
3. Rizky Ridho
4. Leo Lelis
5. Alta Ballah
6. Alwi Slamat
7. Muhammad Iqbal
8. Ze Valente
9. Supriadi
10. Paulo Victor
11. Sho Yamamoto
12. Andika Ramadhani
13. Geogre Brown
14. Riswan Lauhin
15. Catur Pamungkas
16. Risky Dwiyan
17. Muhammad Hidayat
18. Brayen pondag
19. Denny Agus
20. Ahmad Nufiandani
21. Michael Rumere
22. Januar Eka Ramadhan

BERITA LAINNYA