Paulo Victor dalam sesi latihan game, Rabu (15/2) sore. (Persebaya)

Paulo Ingin Jebol Gawang Bali United Lagi

Paulo Victor baru saja bergabung Persebaya di paro musim LIga 1 2022/2023 bulan lalu. Namun, untuk urusan menjebol gawang Bali United, ia sudah berpengalaman. Tepatnya saat ia masih membela Vishaka FC di ajang AFC Cup melawan Serdadu Tridatu Juni tahun lalu.

Dalam laga itu, Vishaka FC menang 5-2. Memupus harapan Bali United untuk lolos dari babak kualifikasi grup. Hebatnya lagi, Paulo mencetak dua gol di laga yang diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta tersebut.

Catatan itu membuat Paulo lebih termotivasi dan percaya diri menghadapi laga pekan ke-25 Sabtu nanti. Ia yakin bisa membawa Persebaya melanjutkan rangkaian kemenangan.

”Saya membela tim yang berbeda, Bali mungkin juga memiliki materi yang berbeda. Tapi dua gol tahun lalu memotivasi saya untuk kembali mengulanginya dan membawa Persebaya menang lagi," kata Paulo.

Cedera hamstring pada laga melawan Borneo FC sempat membuat Paulo menepi sejenak. Pemain berusia 28 tahun itu harus menjalani perawatan bersama tim medis selama 10 hari. Namanya tidak masuk dalam daftar susunan pemain melawan PSS, Senin lalu (13/2).

Kini Kondisi Victor sendiri sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia sudah tampak kembali menjalani latihan bersama rekan setimnya sore tadi.

”Saya berusaha untuk bisa segera sembuh. Saya juga menjalani latihan tambahan di luar dengan tim medis. Saya ingin segera kembali ke lapangan dan membantu tim memenangkan pertandingan," jelasnya.

Paulo baru turun di empat pertandingan Bajol Ijo dan sudah mencetak dua gol serta satu assist. Namun, hanya sekali ia tampil selama 90 menit. Selebihnya ia masuk sebagai pengganti karena kondisi fisiknya belum 100 persen. Terakhir ia hanya bermain selama 37 menit sebelum akhirnya digantikan karena cedera. (*)

BERITA LAINNYA