Aji Santoso memimpin latihan Persebaya, Rabu (15/2) sore. (Persebaya)

Persebaya Bertekad Balas Kekalahan Putaran Pertama

Persebaya akan bertandang ke Yogyakarta menghadapi juara bertahan Liga 1 2021/2022 Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (18/2). Bajol Ijo bertekad melanjutkan tren positif yang menang dalam enam pertandingan beruntun. Sebaliknya, Serdadu Tridatu akan berjuang kembali ke jalur kemenangan setelah dalam enam laga tidak sekali pun menang.

Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta pemainnya waspada atas kondisi kedua tim yang bertolak belakang. Ia meminta seluruh pemain tidak lengah dan menganggap enteng lawan. Bali United adalah tim bagus yang setiap saat bisa menemukan kembali permainan terbaiknya.

”Saya meminta pemain lebih waspada dan antisipasi kebangkitan dari Bali United,” kata Aji. ”Kami harus seratus persen dan fight di dalam pertandingan,” lanjutnya.

Musim ini Persebaya memiliki catatan minor saat bertemu Bali United. Pada putaran pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Bajol Ijo kalah 0-1 melalui gol Privat Mbarga pada menit ke-33.

”Saya punya ambisi untuk mendapatkan tiga poin. Musim lalu kami bisa back to back mengalahkan Bali, musim ini saya harus bisa kembali mengalahkan mereka,” tekadnya.

Persebaya berpeluang tampil dengan kekuatan terbaik. Paulo Victor yang dalam pertandingan terakhir absen, kondisinya semakin fit.(*)

 

BERITA LAINNYA