Skuad Persebaya U-13 yang menjuarai Piala Soeratin Zona Jawa Timur.

Juara Zona Jatim, Persebaya U-13 Bidik Juara Nasional

Persebaya U-13 berhasil meraih gelar juara Piala Soeratin U-13 zona Jawa Timur. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, tersebut Bajol Ijo cilik berhasil melibas Bima Putra Academy Blitar dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Ashar dan Raya Janitra.

Pelatih Persebaya U-13 Fais Amaroh mengatakan kemenangan ini murni berkat kerja keras anak asuhnya. Semuanya berhasil menampilkan penampilan terbaik.

“Alhamdulillah bisa meraih gelar juara, ini semua berkat kerja keras tim. Saya tekankan kepada mereka meningkatkan mental dan fokus pada setiap laga,” kata Fais, Selasa (14/2).

Keluar sebagai juara, Persebaya U-13 bakal mewakili Jawa Timur untuk tingkat nasional. Persebaya U-13 akan bertanding dengan perwakilan Asprov PSSI se-Indonesia.

Untuk itu, Fais berharap doa dan dukungan dari masyarakat Surabaya khususnya Bonek. Agar bisa lanjut ke tahap yang lebih tinggi.

“Dukungan dari pendukung Persebaya itu memang luar biasa, meski hanya tim junior tapi yang datang di stadion cukup banyak,” paparnya.

“Apalagi dari manajemen Persebaya yang terus memantau perkembangan para pemain, semoga langkah di zona nasional bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” imbuhnya.(*)

BERITA LAINNYA