Aksi Paulo Victor pada pertandingan melawan Borneo FC. Ia harus keluar di menit ke-32. (Persebaya)

Away ke Semarang, Victor Berpeluang Pulih  

Penyerang Persebaya Surabaya Paulo Victor harus mengakhiri pertandingan lebih cepat kala menghadapi Borneo FC kemarin. Ia ditarik keluar pada menit ke-37 setelah mengalami masalah pada pahanya. Pemain asal Brasil itu langsung ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Michael Rumere.

Dokter tim Persebaya Dr. Ahmad Ridhoi mengatakan cedera Victor tidak parah. Menurut dokter lulusan Universitas Airlangga tersebut, Victor saat saat ini menjalani perawatan dengan fisioterapis tim.

“Jadi Victor ini setelah pemeriksan lebih lanjut, diketahui hanya strain grade 1,” kata Ridhoi, Sabtu (4/2).

Meski demikian, Ridho menyatakan Victor tidak akan absen terlalu lama. Tim medis tengah berusaha maksimal agar pemain bernomor punggung sembilan itu bisa diturunkan di laga berikutnya.

Laga selanjutnya Persebaya akan bertandang ke PSIS Semarang, Rabu (8/2) di stadion Jatidiri dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-23. Tanpa kehadiran bomber mematikan itu, tentu merugikan bagi Bajol Ijo.

Terlebih, Paulo menjadi andalan lini depan Bajol ijo usai didatangkan di putaran kedua. Ia sukses mencatatkan dua gol dan dua assist untuk tim kebanggan Kota Surabaya.

“Insya Allah dengan istirahat dan penguatan sama tim fisio kita, dia bisa cepat pulih. Kita berharap dia bisa bermain lawan PSIS Semarang,” tandas Ridhoi.(*)

 

BERITA LAINNYA