Bonek mendukung langsung Persebaya kala melawan Rans Nusantara FC, September lalu. (Persebaya)

Rindu Bonek di Kandang

Hari yang ditunggu Bonek akhirnya tiba. Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Borneo FC yang digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/2), akan menjadi penanda kembalinya Bonek di kandang. Tentu kondisi ini menjadi keuntungan untuk Bajol Ijo sebagai tuan rumah.

Menurut Aji Santoso, kehadiran Bonek sangat dinantikan oleh tim asuhannya. Dukungan langsung pecinta Persebaya dapat memompa semangat Alwi Slamat dkk.

“Ini adalah satu berita bagus bagi kami, pelatih dan pemain. Dengan kehadiran penonton tentunya ini menjadi motivasi agar bermain lebih bagus lagi untuk bisa memenangkan pertandingan,” kata Aji saat konferensi pers, Kamis (2/2).

Untuk pertandingan besok, Persebaya diberikan kuota sebanyak 10.000 penonton oleh pihak keamanan. Meski dibatasi, namun Aji tetap berharap Bonek tetap berbondong-bondong ke stadion.

Secara terpisah, Gelandang Bajol Ijo Ze Valente juga berharap yang sama. Selama ini pemain berkebangsaan Portugal hanya melihat dukungan Bonek pada saat laga away. Ia tak sabar menyaksikan kreativitas Bonek di laga kandang.

“Saya berharap kita bisa memberikan yang terbaik. Ada pemain ke-12 para supporter bisa enjoy dalam mendukung Persebaya, karena itu kita bisa melakukan hal maksimal,” tandasnya.(*)

 

BERITA LAINNYA