Half Time BRI Liga 1 2022/2023 | Madura United 0-0 Persebaya

Penalti Gagal, Babak Pertama Tanpa Gol

Persebaya harus bersusah-payah untuk melanjutkan tren positif. Menghadapi tuan rumah Madura United, Bajol Ijo masih tertahan tanpa gol. Peluang emas Paulo Victor gagal dimanfaatkan menjadi pembeda. 

Derby Suramadu berjalan cukup alot. Kedua tim tampak berhati-hati di awal pertandingan.

Tidak ada peluang membahayakan dari Persebaya maupun Madura United. Bahkan selama sekitar 15 menit pertandingan berjalan, tidak ada shooting yang tercipta.

Paulo Victor sempat mengancam dari sisi kanan pertahanan tim tuan rumah. Sayang aksinya digagalkan tembok Laskar Sappe Kerrap sebelum dapat melepaskan tendangan.

Madura United juga kesulitan menembus pertahanan yang digalang Leo Lelis dkk. Tercatat sedikitnya lima umpan crossing yang dilepaskan Esteban Viscarra dkk, tapi dapat diamankan Ernando Ari.

Persebaya balas menekan di lima belas menit jelang babak pertama berakhir. Tendangan Sho Yamamoto dari sisi kanan pertahanan Madura United masih dapat diamankan penjaga gawang Miswar Syahputra.

Sejatinya Persebaya bisa saja unggul di babak pertama. Tembakan Paulo Victor di menit ke-36 mengenai tangan pemain Madura United di dalam kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih untuk Bajol Ijo.

Namun sayang eksekusi Paulo Victor tidak seperti biasanya. Ia gagal mengkonversikan peluang emas tersebut menjadi gol setelah tembakkannya terbaca oleh Miswar.

Hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata menutup paruh pertama. (*)

 

BERITA LAINNYA