Sho Yamamoto dikepung pemain Persebaya U-20 pada sesi Internal Game Rabu (28/9) sore. (Persebaya)
Matangkan Persiapan dengan Internal Game

Persebaya akan menjalani laga away pada pekan ke-11 BRI Liga 1. Jelang menghadapi tuan rumah Arema FC Sabtu (1/10) nanti, Bajol Ijo terus matangkan persiapan. Salah satunya dengan menggelar internal game.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyebut ia ingin mempertajam feeling ball dari anak asuhnya. Sekitar dua pekan seluruh tim peserta Liga 1 tidak menjalani pertandingan. Agar pemain timnas bisa berkonsentrasi pada FIFA Matchday.

Menghadapi juniornya, Persebaya U-20, Alwi Slamat cs tampil impresif. Menang 3-0. Tim yang diturunkan di babak pertama dan kedua berbeda.

"Kita memang tidak cari menang atau skor di internal game. Yang terpenting saya ingin anak-anak bermain sesuai skema yang diinginkan sebelum lawan Arema. Karena ini persiapan taktikal terakhir kita," ungkap Aji selepas sesi internal game.

Sementara itu, Higor Vidal yang sebelumnya sempat absen cukup lama ikut dalam internal game tanpa kendala. Hanya Ahmad Nufiandani dan Riswan Lauhin yang masih harus menepi. Begitu juga dengan Brylian Aldama yang masih dalam pemulihan cedera.

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen latihan dikarenakan sakit juga sudah bergabung dengan tim. Diantaranya adalah Supriadi dan Rizky Dwiyan.

"Anak-anak sudah banyak yang sembuh dan fit. Sudah ikut latihan sampai ini tadi internal game. Saya rasa cukup untuk dibawa ke Malang, kan juga ditambah pemain timnas," tandas Aji. (*)

 

BERITA LAINNYA