Leo Lelis menjalani menu latihan strength. Ia sudah pulih 100 persen dan siap diturunkan di laga berikutnya. (Persebaya)
Lelis Siap untuk Lawatan ke Malang

Centre back Persebaya Leo Lelis berpacu dengan waktu. Pemain asal Brazil itu berjuang keras untuk mengembalikan kondisi fisiknya menuju level terbaik. Ia bertekad tampil dalam partai away ke kandang Arema FC pada 1 Oktober nanti.

Lelis absen dalam laga terakhir melawan Rans United. Lelis mengalami cedera hamstring dalam pertandingan melawan PSM Makassar sehingga harus ditarik pada babak pertama. 

Dalam pertandingan melawan Rans, Lelis sempat meminta untuk dimainkan. Namun, untuk mencegah risiko cedera yang lebih berat, tim medis dan pelatih memutuskan ia tidak dimainkan lawan Rans. 

“Saya sudah pulih, siap main kembali,” kata Lelis dalam sesi latihan tadi pagi. “Libur liga dua pekan bisa kami maksimalkan untuk mengembalikan kondisi fisik 100 persen, maksimal menghadapi seluruh pertandingan ke depan,” lanjutnya.

Lelis dikenal sebagai pemain yang punya kemampuan defense bagus. Pun bagus dalam build up serangan. Eksekusi bola mati dan keunggulan bola atas juga bisa menjadi opsi.

“Saya tahu kami akan menjalani laga seru di Malang, saya bersama teman-teman siap untuk berjuang meraih kemenangan di sana,” tegasnya.

Lelis mengakui dirinya bersama pemain lain sangat kecewa dengan kekalahan dari Rans. Namun, ia bersama pemain lain, tim pelatih, dan seluruh komponen tim tidak mau larut dalam duka. Semua sedang berjuang keras untuk menyongsong laga selanjutnya.

“Kami harus gandakan kemauan dan energi dalam latihan agar bisa lebih baik dalam pertandingan selanjutnya. Kami berjuang bersama, sedih bersama, senang bersama, karena kami adalah keluarga,” tutup Lelis. (*)

 

BERITA LAINNYA