Sundulan Silvio Junior yang berhasil membobol gawang Madura United. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2022/2023 | Persebaya 1-1 Madura United
Gol Silvio Samakan Kedudukan

Persebaya menjalani laga keempat BRI Liga 1 musim 2022/2023. Bajol Ijo dibuat kerepotan oleh tim tamu Madura United. Tampak dari skor yang menjadi akhir babak pertama, 1-1.

Madura United menyengat terlebih dahulu di awal pertandingan. Serangan balik di menit keenam diakhiri dengan tendangan keras yang menghujam gawamg Andhika Ramadhani. 0-1 Bajol Ijo tertinggal.

Berbagai upaya dilakukan, namun pertahanan Madura United cukup kuat. Bahkan hanya 2 tendangan yang bisa dilakukan oleh Persebaya di babak pertama. Kesemuanya belum mengarah ke gawang.

Gol Persebaya baru datang di menit ke-27. Lewat skema serangan balik, tim kebanggaan arek-arek Suroboyo menyamakan kedudukan.

Umpan crossing Ahmad Nufiandani ke tiang jauh berhasil disambut oleh Silvio Junior. Bola sundulan Juninho (panggilan Silvio) tak bisa dihalau kiper Madura United. 1-1 Persebaya mengejar.

Pertandingan makin menarik setelah kedudukan imbang. Namun tidak ada gol lagi yang tercipta hingga turun minum. Kedua tim bermain sama kuat 1-1. (*)

 

BERITA LAINNYA