Suasana stadion Gelora Bung Tomo jelang Going Strong Game beberapa waktu lalu. (Persebaya)

PT LIB Geser Sore Jadwal Kemalaman Home Persebaya

Persebaya menerima surat dari PT LIB Senin malam (8/8). Surat bernomor 345/LIB-KOM/VIII/2022 itu ditandatangani langsung oleh Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita. Isinya tentang perubahan jacm kick-off laga home Persebaya.

Surat dari PT LIB tersebut merupakan balasan untuk surat Persebaya yang dikirimkan di hari yang sama pada siang harinya. Surat Persebaya itu bernomor 95/PT.PI-VIII/2022, berisi tentang penegasan Persebaya untuk adanya perubahan jam kick-off di atas pukul 19.00 WIB.

Dalam penjelasannya, LIB menjelaskan ada dua rujukan dalam penentuan keputusan yang tertuang di surat 345/LIB-KOM/VIII/2022. Poin pertama adalah surat penegasan jam kick-off dari Persebaya. Poin kedua adalah koordinasi PT LIB dengan host broadcaster.

”Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, maka bersama ini kami PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan bahwa seluruh jadwal kandang klub Persebaya Surabaya di tahun 2022 yang mana jam kick-off di atas pukul 19.00 WIB akan disesuaikan menjadi sore hari dan akan dituangkan dalam circular yang akan disampaikan kemudian,” demikian isi surat PT LIB kepada Persebaya.

Selang beberapa jam kemudian, PT LIB kembali berkirim surat elektronik lagi ke Persebaya. Isinya adalah detail perubahan jam kick-off. Laga-laga home Persebaya yang sebelumnya dimulai pukul 20.30 WIB, diubah sore hari. Ada yang pukul 15.30 WIB, ada yang 16.00 WIB. (*)

 

BERITA LAINNYA