Koko Ari bersiap melepaskan tendangan yang akhirnya mampu ditepis Awan Setho. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2022/2023 | Bhayangkara FC 0-0 Persebaya
Tekanan Persebaya Belum Berbuah Hasil di Babak Pertama 

Persebaya menjalani matchday ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 , Minggu (7/8) malam. Bajol Ijo yang sedang dalam misi mencari poin tandang pertama, mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah Bhayangkara FC. 

Pertandingan dimulai dengan tempo sedang-sedang saja. Tidak ada ancaman berarti dari kedua kesebelasan.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo memang berhasil menguasai bola lebih banyak dibandingkan lawan. 60 persen penguasaan bola dimiliki oleh Persebaya. Sayang unggul ball possession belum banyak menciptakan peluang yang membahayakan.

Tercatat hanya empat serangan yang sempat membuat suporter menahan nafas. Dua diantaranya dilakukan oleh Sho Yamamoto. Dimana dua sepakannya masih belum mengarah sasaran. Yang pertama membentur pemain belakang Bhayangkara dan satu lagi justru melambung tinggi.

Sho juga menjadi kreator peluang di menit ke-29. Umpannya mampu membuat Koko lolos dari pengawalan dan melepaskan tembakan jarak dekat ke arah gawang. Sayang bola masih dapat dimentahkan penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho.

Gawang Satria Tama juga bukan tanpa ancaman. Youssef Ezzejarri sempat lepas dari penjagaan yang membuatnya one on one dengan Tama. Beruntung kesigapan Tama mampu menggagalkan peluang emas tim lawan.

Kedua tim terus berusaha menekan pertahanan lawan. Namun babak pertama ditutup tanpa pemenang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. (*)

 

BERITA LAINNYA