Silvio Junior mendapatkan tekel ketika berlaga melawan Persita, Senin (1/8) lalu. (Persebaya)
Cedera Engkel, Silvio Absen Lawan Bhayangkara FC

Kekuatan Persebaya tereduksi saat menjalani laga away melawan Bhayangkara FC Minggu nanti (7/8). Penyerang Silvio Junior harus absen karena cedera engkel. Ia harus menjalani pemulihan untuk memulihkan cedera yang dialami dalam laga melawan Persita tersebut.

Silvio saat ini dalam pantauan tim medis dan dokter tim Persebaya. Ia dalam melewati masa observasi untuk menentukan level cedera dan prosedur apa yang akan diberikan kepadanya.

”Silvio mengalami cedera pada engkel kiri, akibat beberapa kali benturan dalam laga melawan Persita,” kata Yahya Alkatiri, manajer tim Persebaya.

Sampai kapan Silvio akan absen? Yahya menyebutkan sampai kondisinya fit. Diperkirakan dengan perawatan intensif dan disiplin tinggi pemain, Silvio bisa kembali dalam laga melawan Madura United pada 14 Agustus nanti.

Dalam dua pertandingan Persebaya, Silvio belum mencetak satu pun gol. Namun, perannya cukup krusial bagi lini depan. Gol pembuka Sho Yamamoto melawan Persita, berawal dari assist matang Silvio.

”Sebenarnya disayangkan Silvio harus absen melawan Bhayangkara, di saat tim kita semakin padu. Namun, tidak masalah, inilah sepak bola, kami masih punya pemain lain yang bisa menggantikan peran Silvio,” kata Aji Santoso pelatih Persebaya. (*)

 

BERITA LAINNYA