Dokumen pribadi Sara Fajira

Sara Fajira Siap Goyang GBT

General rehearsal Going Strong Game berjalan seru pada Sabtu malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Seluruh talent yang akan tampil hadir, menjajal dan mengenal panggung, sound, hingga lapangan. Termasuk penyanyi muda Sara Fajira.

Kecuali perkenalan pemain Persebaya, semua bagian dalam rangkaian acara nanti malam sudah dicoba. Pertandingan persahabatan Persebaya vs PSIM adalh satu di antara tiga bagian penting dalam game nanti malam. Lainnya adalah launching tim, jersey, dan show dengan bintang utama Sara.

”Saya begitu antusias menjelang Going Strong Game,” kata Sara di sela-sela gelari bersih. ”Ini adalah kali pertama saya tampil membuka pertandingan sepak bola. Apalagi ini Persebaya, suporternya heboh, dalam beberapa hari terakhir sosial media saya rame banget,” lanjutnya.

Sara adalah asli Surabaya. Lahir di kawasan Kenjeran, Surabaya Utara, ia menghabiskan masa kecil hingga remaja di Surabaya. Saat ini ia tinggal Jakarta karena kesibukan sebagai penyanyi.

”Persebaya hebat, saya yakin show nanti akan luar biasa. Panggung, lampu, dan dancer yang disiapkan istimewa,” puji penyanyi 26 tahun itu.

So, mari pesta di GBT nanti malam. (*)

 

BERITA LAINNYA