Kepada Bonek dan Bonita seluruhnya,

Manajemen Persebaya meminta maaf atas ketidaknyamanan dalam pembelian tiket online ”Surabaya 729 Game” yang dilakukan siang ini (15/5) tepat pukul 12.00. Terjadi miskomunikasi antara pihak Persebaya dengan loket.com, sehingga di awal proses penjualan tiket online mensyaratkan 3 kali vaksin atau booster.

Setting langsung diperbaiki, sehingga dua kali vaksin sudah bisa melakukan pembelian tiket secara online. Namun, karena animo pembeli yang begitu tinggi, server menjadi kelebihan beban dan susah diakses.

Sudah dilakukan penanganan, sehingga pembelian tiket online dengan dua kali vaksin bisa dilakukan. 

Ini akan menjadi catatan evaluasi bagi Persebaya dan loket.com untuk penjualan tiket online berikutnya. Terima kasih kepada teman-teman Bonek atas antusiasmenya. 

Terima kasih tak terhingga kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi atas dukungan dan kebijaksanaan sehingga warga yang sudah vaksin lengkap (dua kali) bisa membeli tiket dan menonton.   

Untuk memfasilitasi teman-teman yang tidak kebagian tiket di stadion, Persebaya menyiapkan tayangan live streaming. Tayangan streaming itu akan disiarkan dua jam penuh. Sehingga tidak hanya pertandingan Persebaya vs Persis, opening show juga akan disiarkan secara langsung.

 

BERITA LAINNYA