Marselino Ferdinan kala diturunkan melawan klub lokal Korea Selatan. Ia bersama Ernando Ari dan Rizky Ridho terpilih masuk dalam timnas SEA Games. (PSSI)
Tiga Pemain Persebaya Masuk Skuad Utama Timnas SEA Games Vietnam

Kesempatan emas didapatkan Ernando Ari (kiper), Rizky Ridho Ramadhani, dan Marselino Ferdinan. Mereka terpilih masuk skuad utama Timnas Indonesia untuk tampil di SEA Games ke-31 yang digelar di Vietnam. Ketiganya terjaring Shin Tae-yong, setelah menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, sejak awal April lalu. 

Pekan olahraga negara-negara Asia Tenggara ini digelar di Vietnam pada 6-21 Mei mendatang. Para pemain timnas, direncanakan berangkat ke Vietnam pada 3 Mei. Atau sehari setelah Hari Raya Idul Fitri. 

Sebelumnya, ada lima pemain Persebaya yang mendapat panggilan Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan di Korea Selatan. Dua nama lain, yakni Andhika Ramadhani (kiper) dan Koko Ari Araya. Keduanya tidak terpilih. Andhika baru kali pertama memenuhi panggilan Timnas. Sedang Koko Ari baru pulih dari cedera lutut yang memaksanya menepi hampir setahun. (*)

 

BERITA LAINNYA