Bruno Moreira mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Bali United. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2021/2022 | Bali United 0-0 ersebaya
Persebaya Tahan Juara Liga 1

Laga pekan ke-33 mempertemukan Persebaya dengan juara BRI Liga 1 musim 2021/2022, Bali United. Meski melawan tim berstatus kampiun, Bajol Ijo tetap bermain disiplin. Hingga 45 menit pertama kedua tim belum dapat mencetak gol.

Persebaya dibuat kesulitan dengan Compact defense yang diperagakan Bali United. Berbeda dengan pertemuan pertama, Bali United memilih untuk lebih bertahan. Hanya menyisakan satu pemain, Spasojevic di depan.

Hampir tidak ada serangan yang mampu dilancarkan Taisei Marukawa dkk. Hanya satu tembakan yang berhasil dilepaskan. Itu pun tidak mengarah ke gawang Serdadu Tridatu.

Sementara di sisi gawang Persebaya, Ernando tampil gemilang. Beberapa peluang emas Bali United berhasil digagalkan. Salah satunya penyelematan gemilang dilakukannya saat menghalau sundulan Spasojevic di menit ke-21.

Bola yang yang berhasil ditepis masih berada di dalam kotak penalti. William Pacheco justru menyambut bola di udara dengan tangannya. Tapi kejadian yang jelas tampak tersebut tidak dianggap sebagai pelanggaran berat oleh wasit Tariq Alkatiri. 

Tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum. Skor sama kuat 0-0 masih menutup babak pertama. (*)

 

BERITA LAINNYA