Bruno Moreira berusaha melewati penjagaan pemain Persib. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2021/2022 | Persebaya 0-1 Persib
Persebaya Tertinggal di Babak Pertama

Duel klasik tersaji di pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2021/2022. Untuk sementara Persebaya tertinggal atas tim tamu Persib Bandung di babak pertama. Mantan striker Bajol Ijo, David Da Silva yang mencatatkan namanya di papan skor.

Kedua tim rupanya tidak mau gegabah dalam memulai permainan. Baik Persebaya maupun Persib Bandung tidak banyak mendapatkan peluang.

Ketika mendapatkan bola, kedua tim lebih memilih untuk menguasai bola. Tampak dari statistik penguasaan bola yang hampir berimbang. Yaitu 55 berbanding 45 persen.

Persebaya sempat melakukan tekanan di menit ke-21. Pergerakan Supriadi berhasil membuka ruang tembak untuk dirinya sendiri. Sayang tendangannya masih mengarah ke pelukan I Made Wirawan.

Persib Bandung berhasil membuka keunggulan di menit ke-24. Bola umpan dari sisi kanan gawang Persebaya diterima oleh David Da Silva yang berdiri di depan gawang. Bajol Ijo ketinggalan satu gol.

Persebaya berusaha untuk membalas. Sebanyak empat tembakan dilakukan selama 45 menit babak pertama. Namun kokohnya pertahanan Persib belum juga tertembus.

Hingga turun minum, skor tidak berubah. Maung Bandung unggul tipis 1-0 atas Bajol Ijo. (*)

 

BERITA LAINNYA