Marselino Ferdinan berebut bola dengan pemain bertahan Persita. (Persebaya)
Full Time BRI Liga 1 2021/2022 | Persita 1-1 Persebaya
Pertandingan Alot, Kedua Tim Berbagi Poin

Persebaya tertahan di pekan ke-29 BRI Liga 1 musim 2021/2022. Menghadapi Persita, Bajol Ijo gagal mencetak gol di babak kedua. Skor 1-1 yang tercipta dari babak pertama bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Tak puas dengan hasil babak pertama, Persebaya berusaha menekan di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-55 Akselerasi Marselino di sisi kanan pertahanan Persita berhasil diakhiri dengan umpan cut back ke kotak penalti. Namun bola masih dapat diblok oleh barisan belakang Pendekar Cisadane, julukan Persita.

Hampir saja di menit ke-60 Persebaya tertinggal. Saat Miftahul Hamdi mampu menjebol gawang Andhika Ramadhani. Beruntung, Miftahul dianggap terlebih dahulu terjebak dalam posisi offside.

Aji Santoso memberi respon dengan memasukkan darah segar. Ady Setiawan dan Supriadi masuk menggantikan Koko Ari serta Samsul Arif.

Serangan Persebaya makin gencar dengan masuknya kedua pemain tersebut. Pada menit ke-69 Taisei memiliki peluang emas di dalam kotak penalti. Sepakan dari sisi kiri gawang Persita lagi-lagi masih bisa dimentahkan Rendy Oscario.

Supriadi juga sempat mendapatkan peluang emas. Bruno Moreira yang mengirim umpan terobosan membuat Supriadi lepas dari kawalan. Namun bola terlebih dahulu dicocor keluar oleh pemain bertahan Persita sebelum bisa disambut Supriadi.

Empat menit sebelum pertandingan usai, Reva Adi mendapatkan peluang lewat tendangan bebas. Namun Rendy Oscario benar-benar menjadi momok tim kebanggaan arek-arek Suroboyo. Bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang masih dapat ditepis.

Hingga pertandingan usai kedua tim gagal menambah gol. Baik Persebaya dan Persita sama-sama meraih satu poin. (*)

 

BERITA LAINNYA