Peluang dari Supriadi yang hampir saja menjebol gawang Persiraja. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2021/2022 | Persiraja 0-0 Persebaya
Dominasi Permainan Namun Belum Cetak Gol

Laga pekan ke-26 BRI Liga 1 musim 2021/2022 dijalani oleh Persebaya malam ini. Skuad Bajol Ijo gagal mencetak gol di babak pertama kala bersua dengan Persiraja. Skor imbang 0-0 menutup paruh pertama di stadion Kompyang Sudjana, Denpasar.

Persebaya menghadapi tantangan ketika berhadapan dengan Persiraja. Laskar Rencong yang memperagakan sepak bola negatif, mempersulit ruang gerak Samsul Arif cs di lini depan.

Peluang untuk anak asuh Aji Santoso baru tiba di menit ke-10. Supriadi yang lepas dari penjagaan melepaskan tendangan keras yang mengarah ke gawang. Penjaga gawang Aji Bayu Putra gagal melakukan antisipasi dan bola mengarah ke mulut gawang Persiraja. Sayang tidak ada pemain Persebaya yang menyambut sehingga bola masih dapat diamankan pemain bertahan Laskar Rencong.

Tim kebanggaan arek-arek Suroboyo juga tidak ingin melakukan kesalahan. Persebaya tampak berhati-hati dan memilih menguasai bola untuk membongkar pertahanan lawan. Sebanyak 68 persen ball possession diciptakan selama 45 menit babak pertama.

Sayangnya hingga turun minum belum ada gol yang tercipta. 0-0 skor sementara sama kuat. (*)

 

BERITA LAINNYA