Sesuai dengan arahan pemerintah, PSSI, dan PT LIB, Persebaya senantiasa melakukan protokol kesehatan ketat dalam rangkaian BRI Liga 1 2021/2022. Baik dalam pertandingan maupun latihan. Kesehatan dan keselamatan adalah yang utama dalam kondisi extra ordinary seperti saat ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes swab PCR, ada tiga pemain Persebaya yang positif Covid-19. Tidak ada gejala apa pun pada ketiga pemain tersebut. Semuanya kini menjalani karantina, sesuai dengan arahan PT LIB dan Satgas Covid-19 di Bali.

Persebaya terus menjalani koordinasi yang intens dengan pihak-pihak berwenang. Untuk memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan sebaik-baiknya. Semuanya demi keamanan pemain yang terpapar Covid-19 maupun pemain dan ofisial tim lainnya.

Persebaya memohon doa dan dukungan dari Bonek dan seluruh pihak, agar pemain yang positif Covid-19 segera negatif. Bisa segera kembali berlatih dan bermain untuk Persebaya.

Persebaya juga mengajak semua pihak untuk taat prokes. Agar rantai penyebaran Covid-19 terputus. Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi, kita bisa bermain sepak bola dengan normal lagi. (*)

 

BERITA LAINNYA