Jose Wilkson dijaga ketat oleh barisan pertahanan Bhayangkara FC. Skor masih 0-0. (Persebaya)
Half Time BRI Liga 1 2021/2022 | Persebaya 0-0 Bhayangkara FC

Sama Kuat, Belum Ada Gol Tercipta

Persebaya menjalani pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 musim 2021/2022. Bertekad untuk bangkit namun Bajol Ijo masih tertahan di babak pertama oleh lawannya Bhayangkara FC. Kedua tim bermain 0-0 hingga turun minum. 

Persebaya sejatinya mulai menekan sejak menit awal. Pressing ketat diperagakan sejak di daerah pertahanan lawan. Hanya dalam waktu empat menit Persebaya mendapatkan peluang lewat sepak pojok. Namun belum dapat dimanfaatkan dengan baik.

Selanjutnya kerjasama antara Jose Wilkson dan Ricky Kambuaya mampu menusuk ke kotak penalti Bhayangkara FC. Kambuaya yang berhasil melakukan dribble justru dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Tekanan berlanjut pada menit ke-10. Serangan balik cepat Bajol Ijo berbuah crossing Ady Setiawan kepada Wilkson. Sayangnya sundulannya masih melayang di atas mistar gawang Awan Setho. 

Selanjutnya pertandingan banyak bergulir di lapangan tengah. Penguasaan bola pun juga berimbang, kedua tim menguasai 50 persen ball possession. Hampir tidak ada peluang berbahaya tercipta. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.(*)

 

BERITA LAINNYA