Marselino Ferdinan kala mengikuti sesi latihan di Surabaya. Ia kini tengah menuntaskan program vaksin dan dapat diturunkan melawan Tira Persikabo. (Persebaya)

Vaksin Lengkap, Marselino Siap Tambah Kekuatan Skuad Lokal Persebaya

Persebaya terus berbenah jelang pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Untuk melawan Tira Persikabo, Aji Santoso masih percaya skuad lokal akan berbicara banyak.. Apalagi kini wonderkid, Marselino Ferdinan dipastikan dapat diturunkan saat Bajol Ijo bertemu Laskar Padjadjaran.

Sejak pertandingan pertama, Persebaya memang hanya bisa menurunkan seluruh pemain lokal. Mayoritas dari sebelas pertama juga masih berusia muda.

Meski meraih hasil yang belum maksimal namun Persebaya tetap yakin laga kedua akan berjalan berbeda. Karena pemain sudah mulai beradaptasi. Selain itu Persebaya juga mendapatkan suntikan tenaga tambahan.

"Saya bilang laga pertama memang selalu sulit. Sekarang kita sudah sudah evaluasi dan fokus lawan Tira (Persikabo) nanti," ungkap Aji.

"Kita juga ketambahan Marsel dan Arif yang bisa diturunkan. Marsel sudah vaksin dosis kedua, jadi siap untuk main," imbuhnya.

Saat ini Marselino sendiri tengah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-18 di Jakarta. Nantinya ia akan dipinjam untuk dapat dimainkan pada hari Sabtu (11/9).

"Kita sudah komunikasi soal Marsel. Nanti dia bisa main. Lagipula kan jaraknya gak terlalu jauh dari Jakarta," beber Aji.

Meski mendapatkan tambahan tenaga, tak serta merta membuat mantan pelatih timnas Indonesia tersebut jumawa. Justru ia terus mengingatkan agar pemainnya melupakan kekalahan dan fokus untuk meraih hasil maksimal.

"Saya rasa semua lawan pasti berat. Apalagi kita belum meraih hasil maksimal. Saya terus tekankan untuk jangan lengah dan konsentrasi menghadapi Tira," tandasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA