CEO Pansaka Grup Wahyu Kenzo bersama Presiden klub Persebaya Azrul Ananda pada acara penandatanganan kerjasama di Jakarta, Sabtu (4/9) siang. (Persebaya)
Pansaka Group Partner Baru Persebaya di Musim 2021/2022

Persebaya Surabaya memperkenalkan Pansaka Group sebagai official partner-nya untuk liga musim 2021/2022. Bertempat di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, acara launching itu dihadiri oleh CEO Pansaka Group Wahyu Kenzo dan Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda.

Pansaka Group adalah brand baru di kancah sepak bola tanah air. Brand yang bergerak di bidang direct selling produk kecantikan dan kesehatan itu bertekad untuk berperan aktif dalam pengembangan sepak bola tanah air. Surabaya khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

”Sudah menjadi tekad kami untuk menjadi perusahaan direct selling Indonesia pertama yang mendunia,” kata Wahyu. ”Itu sejalan dengan semangat kami bersama Persebaya, agar sepak bola Surabaya dan Indonesia berprestasi di level internasional,” lanjutnya.

Dinar Wahyu Saptian Dyfrig, itulah nama lengkap Wahyu Kenzo. Ia asli Arek Suroboyo, lahir di kawasan Kertajaya, di sisi timur Kota Pahlawan. Selain Pansaka, brand lainnya di perusahaan Wahyu, The Legion, juga menjadi official partner Bajol Ijo.

Anggi Maulidya, CEO The Legion, bersama Azrul Ananda menunjukkan logo Pansaka dan The Legion yang telah hadir di jersey Persebaya untuk musim 2021/2022. (Persebaya)

Azrul antusias menyambut bergabungnya Pansaka Group. Itu adalah salah satu dari sejumlah brand baru yang menjadi sponsor Persebaya musim ini.

”Kami bahagia bisa bekerja sama dengan Pansaka Group, perusahaan nasional yang didirikan oleh Mas Wahyu yang Arek Suroboyo asli. Kami yakin Pansaka bisa semakin berkembang dengan kerja sama bersama Persebaya. Agar semakin banyak brand lebih percaya dengan ekosistem sepak bola tanah air. Karena sebelumnya ada cukup banyak brand yang kapok pada sepak bola dan akhirnya pergi,” jelas Azrul.   

Pansaka Group yang digawangi anak-anak muda enerjik, menurut Azrul cocok dengan Persebaya yang identik dengan anak muda. Skuad Persebaya di BRI Liga 1 musim ini misalnya, adalah salah satu yang termuda di kasta tertinggi sepak bola tanah air. 

Persebaya akan memulai kiprahnya di BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, Sabtu (4/9). Lawan Perdana Persebaya adalah tim asal Kalimantan Timur, Borneo FC. 

Ada delapan brand yang menjadi sponsor Persebaya musim ini. Kapal Api menjadi official main partner. Lalu ada Pansaka, GoTo, Vidio, Extra Joss, MPM Honda, The Legion, Universitas Muhammadiyah Surabaya. (*)

 

BERITA LAINNYA