Persebaya merilis jersey anyar. Terdapat penawaran menarik bagi Bonek yang mengikuti pre-order. (Persebaya)
Persebaya Rilis Jersey Musim 2021/2022

Tanamkan Semangat Arek-arek Suroboyo Lewat Jersey

Akhirnya datang juga yang ditunggu-tunggu seluruh pecinta Persebaya. Jersey musim 2021/2022 resmi diluncurkan. Persebaya Store memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan jersey pada musim sebelumnya.

Tema yang diusung pada jersey musim ini adalah Persebaya for Surabaya. Kain croco yang menjadi ciri khas selama bertahun-tahun tidak ada di jersey ini. Persebaya Store kini menggunakan jenis kain microdot. Dengan jenis kain ini, tampilannya terlihat elegan dengan cutting yang lebih simple.

Di permukaan jersey itu tampak kombinasi beberapa landmark di Kota Pahlawan yang digunakan sebagai motif. Dengan jelas kita dapat melihat Tugu Pahlawan di tengah jersey. Monumen Jalesveva Jayamahe, Bambu Runcing, hingga patung Suro dan Boyo yang menjadi icon Surabaya juga tak lupa diikutsertakan dalam motif jersey.

Di sisi samping jersey terdapat juga motif salah satu bagian Masjid Agung Surabaya yang merupakan salah satu landmark Surabaya. Warna dominasi Hijau untuk Jersey Home dipadukan dengan warna kuning untuk strip dan name set. Untuk menambah kesan mewah dan eksklusif.

Lalu apa filosofinya? "Kita ingin memperkuat tema Persebaya for Surabaya. Ya Persebaya ini berjuang membawa nama Surabaya, untuk warga Surabaya dan seluruh masyarakat yang memiliki ikatan emosional dengan Surabaya," ungkap Arizal Perdana, Senior Manager Persebaya Store.

"Dengan adanya icon kota Surabaya juga diharapkan para pemain berjuang lebih keras di lapangan. Karena mereka tidak hanya membawa lambang di dada, tapi juga membawa kebanggaan seluruh masyarakat kota Surabaya. Tidak ada lagi motif croco juga menggambarkan kesederhanaan. Kita ingin lebih simple dengan tetap mempertahankan kesan elegan di kondisi pandemi seperti sekarang" imbuhnya.

Selain itu semangat Arek-arek Suroboyo jugalah yang menginspirasi Persebaya untuk bertahan di tengah pandemi. Manajemen Bajol Ijo tetap ngeyel dan ngosek di tengah situasi yang serba tidak menentu.

"Bisa dibilang tahun ini masih extraordinary, masih belum normal. Ditengah kondisi itu, kita bersyukur karena masih banyak brand nasional yang menaruh kepercayaannya kepada Persebaya," jelas pria yang akrab disapa Rizal tersebut.

"Kita juga berjuang keras agar banyaknya sponsor yang menempel tidak mengurangi estetika dari jersey. Intinya kita menerapkan keseimbangan antara kebutuhan sponsor dengan penampilan jersey," tandasnya.

Dari delapan sponsor Persebaya, terdapat empat sponsor yang sudah bergabung sejak musim lalu. Mereka adalah Kapal Api yang menjadi Official Main Partner. Lalu disusul oleh Extra Joss, MPM Honda, dan UM Surabaya. Sedangkan empat sponsor yang baru bergabung adalah Pansaka, GoTo, Vidio dan The Legion.

Sementara itu, bagi Bonek yang sudah tidak sabar ingin mengoleksi jersey musim 2021/2022 bisa mendapatkannya pada tanggal 3-4 September nanti. Sistem yang digunakan masih sama dari penjualan jersey anniversary yaitu dengan cara pre order. Bagi yang mengikuti PO batch satu dan dua akan mendapatkan penawaran harga spesial. Dark harga norma 850 ribu rupiah, menjadi hanya 650 ribu. Informasi lengkap bisa cek di akun Instagram @persebayastore atau klik di www.persebayastore.com . (*)

 

BERITA LAINNYA