Marselino Ferdinan mengejar bola pada sesi latihan Jumat (25/6) sore. Persebaya tetap melakukan latihan seperti biasa kendati laga melawan Persela harus diundur. (Persebaya)

Latihan Bersama Mundur, Tak Pengaruhi Persiapan Persebaya

Persebaya sedianya dijadwalkan akan menghadapi Persela pada Sabtu (26/6) ini. Namun jadwal tersebut dipastikan mundur setelah Persela mengumumkan lewat akun Instagram resmi mereka. Meski mengalami penundaan, tapi tak berdampak banyak dari persiapan Bajol Ijo. Rendi Irwan dkk tetap digembleng latihan dengan intensitas tinggi pada Jumat (25/6) sore.

Aji Santoso serius dalam mempersiapkan timnya. Baik dengan adanya jadwal latihan bersama maupun tidak.

Hal tersebut bisa dilihat dari menu latihan yang diberikan pada Jumat (25/6) sore. Tidak ada yang berubah dari materi latihan yang diberikan Aji. Menu latihan taktikal tetap diberikan seperti yang sudah dijanjikan sejak beberapa waktu lalu.

Aji tampak mengutak-atik komposisi pemain untuk menemukan ramuan yang tepat. Tak hanya komposisi pemain, beberapa kali ia juga menjajalkan beberapa formasi untuk diadaptasi oleh Rendi Irwan dkk. Pemegang lisensi kepelatihan AFC A Pro itu juga tak segan berteriak saat memarahi pemainnya yang melakukan kesalahan atau bermain tidak sesuai skemanya.

"Ya latihan hari ini kita latihan untuk menuju pertandingan melawan persela. Saya selalu tekankan setiap kali latihan, saya menginginkan pemain saya selalu 100 persen dalam effort usahanya," ungkap Aji.

"Tidak boleh dalam kondisi kelelahan dalam latihan, karena itu nanti akan agak sia-sia dan tidak efisien," imbuhnya.

Sementara itu, Aji memilih untuk menyelenggarakan latihan pada hari Sabtu (26/6) sore. Langkah tersebut sebagai ganti mundurnya jadwal latihan bersama melawan mantan klub yang pernah diasuhnya. (*)

 

BERITA LAINNYA