Presiden direktur MPM Honda Jatim, Suwito (dua dari kiri) menyerah donasi hail lelang motor ADV150 modif Persebaya kepada CEO Persebaya, Azrul Ananda. Nantinya donasi teriakan disalurkan ke puskesmas yang ada di Surabaya. (Persebaya)

MPM Honda Jatim Rayakan Ulang Tahun Persebaya dengan Donasi

Persebaya merayakan ulang tahun ke-94 dengan sederhana. Diisi dengan doa bersama dan kegiatan sosial. Salah satu Official Partner Persebaya, MPM Honda Jatim, berpartisipasi dengan melakukan donasi.

Bertepatan dengan ulang tahun Persebaya yang ke-94, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menyerahkan langsung hasil lelang motor ADV150 modifikasi bertemakan Persebaya. Dari lelang tersebut terkumpul dana sebesar Rp 40 juta yang diserahkan kepada manajemen Persebaya.

"Ini adalah kebiasaan MPM, tiap menjelang ulang tahun Persebaya. Ini sudah tahun ketiga kami melelang motor bertema Persebaya. Seluruh hasilnya kita serahkan kepada Persebaya untuk dimanfaatkan seluruhnya pada kegiatan sosial," ungkap Suwito M. selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Di sisi lain, CEO Persebaya Azrul Ananda yang menghadiri langsung acara penyerahan tersebut mengucapkan terima kasih kepada MPM Distributor Honda yang terus setia menemani Persebaya dari musim ke musim. Ia berharap kerjasama yang terjalin baik selama ini bisa terus memberikan dampak positif bagi kedua pihak. Serta memberikan dampak positif ke masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial.

"Perlu dicatat untuk semuanya, MPM Honda Jatim adalah salah satu sponsor kita paling loyal. Sudah lima tahun menemani kita sejak Persebaya dibangkitkan kembali. Bahkan di masa-masa sulit seperti sekarang MPM tetap setia. Bisa dibilang MPM sudah Bonek banget karena benar-benar nekat," terang pria yang akrab disapa Aza tersebut.

Rencananya dana yang terkumpul tersebut akan digunakan untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas yang tersebar di Surabaya. Caranya dengan memberikan apresiasi berupa sembako bagi masyarakat yang telah menjalani vaksinasi.

Selain donasi, MPM Honda Jatim juga memberikan voucher diskon sebesar 20 persen pembelian merchandise Persebaya bagi Bonek Bonita yang service motornya di AHASS MPM Simpang pada periode 18 - 19 Juni 2021.

Dan untuk pembelian Honda ADV150 periode 18 - 30 Juni 2021 akan mendapatkan livery Persebaya Special Edition. Promo ini berlaku untuk wilayah Surabaya , Sidoarjo dan Gresik .(*)

 

BERITA LAINNYA