Green Force Shopping Festival hadir untuk memeriahkan HUT Persebaya yang ke-94. Banyak promo yang dihadirkan untuk Bonek di mana pun berada.
Ajak Bonek Sumbang Ide untuk Puncak Perayaan Ultah Persebaya

Sambut Ulang Tahun dengan Green Force Shopping Festival 2021

Bulan Juni adalah bulan yang spesial bagi Persebaya. Klub kebanggaan Arek-arek Suroboyo akan berulangtahun pada tanggal 18 nanti. Untuk menyemarakkannya, Persebaya Store menggelar event Green Force Shopping Festival (GFSF).

Ini adalah event tahunan yang digelar Persebaya Store. Di tahun sebelumnya, toko Official Merchandise Persebaya itu menggandeng puluhan brand lokal untuk ikut merayakan. Semangat kebersamaan untuk melewati pandemi menjadi landasan Persebaya Store saat itu dalam merayakan ulang tahun.

Kali ini dengan keluarnya izin dari pihak Kepolisian untuk penyelenggaraan kompetisi, Persebaya Store mengajak masyarakat Surabaya, khususnya Bonek untuk menyambut Liga 1. Tujuannya agar seluruh pecinta sepak bola dapat merasakan atmosfer kembalinya kompetisi.

”Diharapkan, dengan adanya program ini selain dapat memeriahkan HUT Persebaya juga dapat meningkatkan antusiasme dulur-dulur Bonek untuk tetap mendukung Persebaya dengan Bangga Beli Produk Asli,” ujar Senior Manager Persebaya Store, Arizal Perdana.

Persebaya store memberikan "kemudahan” bagi pecinta Persebaya untuk mendapatkan merchandise resmi dari klub kebanggaan. Berbagai macam promo disiapkan selama tanggal 1 hingga 30 Juni nanti.

"Karena ini ulang tahun ke-94 jadi promo kita serba 94. Ada promo diskon up to 94 persen, cashback 94 ribu, sampai free ongkir ke seluruh Indonesia,” beber pria yang akrab disapa Rizal itu.

Selain promo diskon, Persebaya Store juga melibatkan Bonek untuk menyumbang ide event guna merayakan ulang tahun Persebaya. Nantinya, suporter Bajol Ijo bisa mengirimkan ide acara yang akan diaplikasikan sebagai puncak GFSF. Rencananya ide acara dari Bonek Bonita yang terpilih akan digelar pada tanggal 18-20 Juni.

”Apapun ide acaranya yang bisa menyemarakkan HUT Persebaya dan paling kreatif akan kita aplikasikan. Pokoknya acaranya dari Bonek dan untuk Bonek,” tandasnya. 

Belum selesai di situ, Persebaya Store juga akan merilis jersey spesial anniversary. Teaser penampakan dari jersey special edition tersebut sudah dapat disaksikan di akun Instagram @officialpersebaya dan @persebayasatore . Namun jadwal perilisannya masih dirahasiakan. Rizal hanya meminta Bonek untuk terus mengikuti perkembangannya di kedua akun sosial media tersebut. (*)

BERITA LAINNYA