Aksi Akbar Firmansyah melewati penjaga gawang Bintang Timur dan membuahkan gol bagi keunggulan Persebaya. Bajol Ijo menang dengan skor telak 7-1. (Persebaya)

Aji Senang dengan Perkembangan Timnya

Persebaya menggelar internal game terakhir sebelum berangkat menuju Bandung. Melawan tim internal Bintang Timur, Rachmat Irianto dkk berhasil menang besar dengan skor 7-1. Aji Santoso lantas mengapresiasi perkembangan yang sudah dicapai anak asuhnya.

Persebaya sempat kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama. Bintang Timur bahkan sempat mencuri gol lewat titik putih. Setelah Koko Ari tertangkap wasit melakukan hands ball.

Pada babak kedua, Bajol Ijo ganti mengambil alih permainan. Masuknya Rivaldi Bawuo, Rendi Irwan serta pemain-pemain muda Persebaya membuat jalannya pertandingan lebih atraktif.

Rivaldi sempat membukukan dua gol dalam pertandingan yang digelar Jumat (19/3) itu. Sebelum akhirnya ditarik kembali keluar karena mengalami masalah dengan hamstring. Disusul oleh wonderkid, Akbar Firmansyah yang juga mencetak brace. Selain itu Samsul Arif, Abu Rizal dan Marselino Ferdinan masing-masing menyumbang satu gol.

"Ini tadi pertandingan internal terakhir sebelum kita berangkat ke Bandung nanti. Anak-anak bermain cukup enjoy. Cukup happy sudah menjalankan yang menjadi keinginan saya di lapangan," ungkap Aji.

Rencananya Persebaya masih akan menggelar satu kali latihan sebelum bertolak menuju Bandung. Aji masih ingin memperbaiki sentuhan akhir anak asuhnya.

"Dalam waktu yang mepet ini kita masih akan membenahi masalah finishing. Besok ada latihan akan saya manfaatkan banyak finishing," pungkasnya. (*)

 

BERITA LAINNYA