Oktafianus Fernando berebut bola dengan Supriadi pada sesi latihan yang digelar pagi ini (9/3). (Persebaya)
Hasil Drawing Piala Menpora Grup C

Optimis Lolos!

Drawing peserta grup turnamen Piala Menpora telah digelar Senin (8/3) malam. Hasilnya Persebaya menempati grup c bersama Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United. Berada satu grup dengan beberapa tim kuat tidak lantas membuat Persebaya gentar.

Aji Santoso telah menekan tidak akan memilih lawan. Bagi pelatih Persebaya tersebut timnya siap bermain melawan siapapun dan main di mana pun. Yang terpenting menurutnya adalah menyiapkan tim sebaik mungkin agar bisa memberikan yang terbaik.

"Saya sudah sampaikan dari awal, mau main di mana pun, lawan siapapun kami siap. Kami akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal," ungkap Aji.

Pelatih berlisensi AFC A Pro juga tidak mau menganggap remeh lawan-lawannya di grup c. Baginya semua lawan yang ada di turnamen Piala Menpora patut diwaspadai. Karena seluruhnya adalah tim penghuni Liga 1 yang notabene satu level dengan Persebaya.

Meskipun tanpa target khusus mantan pelatih timnas Indonesia tersebut yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini. Aji percaya Rendi Irwan dkk bisa berbicara banyak di turnamen pramusim. Bahkan ia optimis bisa lolos ke babak berikutnya.

"Semua lawan pasti berat. Semua ingin menang. Tidak ada yang bisa kami anggap ringan. Tetapi kami tetap optimis untuk bisa lolos ke babak berikutnya," terangnya.

Persebaya yang tergabung dalam grup c akan bermain di stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung. Untuk jadwal pertandingan sendiri masih belum keluar hingga H+1 drawing. Panitia menjanjikan akan segera merilis jadwal pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora dalam waktu dekat. (*)

 

BERITA LAINNYA